Index Labels

Dari supir, deddy dapat inspirasi diet OCD

.

OCD atau singaktan dari Obsessive Corbuzier's Diet adalah program diet ala Deddy Corbuzeir. merupakan cara diet yang cukup unik dan epektif dibandingkan cara cara diet lainnya yang memang sudah popular. Idei diet OCD yang di uraikan oleh om Deddy melalui e-book yang kemudian di upolad di situs Official OCD miliknya, ternyata mempunyai sejarah cukup panjang dan menarik.

Ketika Om Deddy diminta tampil dalam sebuah acara, saat itu  ia diharukan membuka baju alias memperlihatkan tubuhnya, terutama bagian perut. bagi Deddy yang saat itu merasa memiliki bentuk tubuh yang kuran bagus, tentunya hal itu membuat membuat ia stress. pada ahirnya, Deddy memutuskan untuk melakukan program diet.
deddy setelah OCD
Sebelum menentukan program diet yang efektif, Deddy teringat pengalamannya beberapa tahun lalu kala berkunjung ke Hong Kong. ketika itu, saat mengambil sertifikat instruktur bela diri di sana, dengan mobil sewa beserta supirnya Deddy menghabiskan waktu selama seminggu disana. pengalaman pengalaman tersebut juga di ikut sertakan didalam E-booknya.

Dari seorang supir yang ternyata mantan biarawan shaolin dari China, yang mana supir tersebut saat itu berusia 70 tahun. yang membuat deddy berfikir mustahil, karena penampilan dan tubuh supir tersebut layaknya seorang yang berumur 40 tahun. Deddy pun sedikit mengorek informasi dari supir tersebut, terkait tips awet muda.

Setelah sang mentalis tersebut kembali ke Indonesia, ia melupakan rahasia yang di dapat dari seorang supir Hong Kong alias mantan biarawan shaolin tersebut. namun karena deddy merasa harus memiliki bentuk tubuh yang bagus dengan cepat, Deddy pun kembali menggali rahasia yang ia dapat dari hongkong tersebut. selain itu, ia juga mencari sumber ilmiah melalui internet.

Butuh waktu selam satu bulan Deddy menggali sumber sumber ilmiah tentang diet. pada ahirnya seorang Deddy Corbuzier meyakini kebenaran rahasia yang ia dapat dari hong kong. lalu ie memutuskan untuk melakukan diet dengan cara tersebut, lalu ia beri nama Obsessive Corbuzier Diet atau disingkat OCD